Senin, 04 April 2011

Be Careful , Muabangold.com is scam..

Be Careful , Muabangold.com is scam..

Sekilas penampilan situsnya agak profesional, menampilkan link-link verified dari comodo, verisign, dsb.
selain itu juga mengaku-ngaku member dari GDCA online, padahal kalau di check ke gdca alamat situsnya malah gak ada.

tampilan bagus dan menyakinkan, sayang seorang teman termakan oleh rayuan manis ini.
beliau melakukan penukaran Liberty reserve ke c-gold sejumlah $700. sudah 1 bulan tidak di proses, email tidak di jawab, telpon mailbox terus.

kesimpulan nya, Muabangold.com adalah situs scam.
ada banyak situs2x yang di sinyalir adalah milik dari muabangold.com, so, bagi anda yang ingin menukarkan e-currency sebaiknya berhati-hati.

kemudian ada beberapa laporan tambahan situs scam dari
pengunjung semuabisnis.com, berikut isi emailnya :

pak saya mau memperkenalkan diri dahulu, nama saya (diedit oleh admin ) , saya ingin menambahkan beberapa situs yang menurut saya adalah SCAM!!!!!
1. http://surfjunky.com (saya udah dapat hampir 200 dollar tetapi tetap tidak bisa di cashout padahal katanya minimal cashout nya $25 )
2. http://24funds.com (saya sempat invest 50 dollar tetapi setelah mau login malah katanya username dan password salah padahal jelas-jelas dia mengirim email konfirmasi bahwa password dan usename saya memang itu)

Mungkin hanya ini dulu pemberitahuan dari saya.

Terimakasih atas perhatiannya

Dikutip dari :
http://www.semuabisnis.com/articles/147078/1/Be-Careful--Muabangoldcom-is-scam/Page1.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar